Senin, 25 Mei 2015

Proposal Pesantren Kilat Tahun 1436 H/2015 M

http://bimg.antaranews.com/

Pujian serta syukur yang mendalam penyusun ucapkan kehadirat Allah SWT karena atas rahmat dan hidayah-Nya penyusun dapat menyelesaikan proposal: “PESANTREN KILAT SMA NEGERI 1 BENDAHARA TAHUN 1436 H/2015 M”. Kemudian shalawat serta salam tidak lupa penyusun sanjung sajikan kepadaNabi Besar Muhammad SAW atas perjuangan Beliau untuk menegakkan agama Islam di muka bumi ini.

Dalam mewujudkan proposal ini penyusun mengucapkan terimakasih yang tidak terbalas kepada pengelola blog http://hidayatullah75.blogspot.com karena penyusun telah mempergunakan referensi dari blog beliau dalam menyelesaikan penyusunan proposal ini yang dibebankan kepada penyusun secara mendadak. Kemudian penyusun juga mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada Kepala Sekolah, Ketua Kegiatan Pesantren Kilat SMA Negeri 1 Bendahara Tahun 1436 H/2015, para Dewan Guru SMA Negeri 1 Bendahara dan semua pihak yang turut membantu dari semua aspek. Semoga Allah SWT memberi taufiq dan hidayah-Nya kepada kita semua. Amin!

Penyusun menyadari bahwa proposal ini masih banyak kekurangan di sana-sini, untuk itu penyusun meminta maaf kepada semua pihak yang terkait; harapan kita ialah agar kegiatan yang tertuang dalam proposal ini dapat terlaksana dengan baik, dan dapat menjadi buah amalan kita, sedekah jariyah, atau juga warisan ilmu yang bermanfaat untuk generasi muda kita kelak. Semoga...!!!

Berikut proposal lengkapnya, edisi sebelum revisi ya...!!! (Disarankan membukanya menggunakan komputer)

Tidak ada komentar: