Minggu, 01 November 2015

Cara Melacak Kiriman Menggunakan cekresi.com

Assalamu'alaikum sahabat Hadrial Aat, apa kabarnya, semoga makin sehat ya, di hari minggu begini pada lagi ngapain ne?.. Ada yang liburan atau masih bekerja mengerjakan tugas-tugas yang ada ya he he he.... Hmmm... Istirahat aja dulu deh, jangan dipaksa kali, dunia ini hanya sementara, jangan dikejar kali sobat, santai aja, yang penting semuanya sudah dikerjakan secara konsisten dan disiplin. (Sok nasehati oranng #$%&&******&%&&*&)

Sahabat Hadrial Aat di mana saja berada pernah megirim barang atau dokumen atau sejenisnya gak?... Atau pernah menunggu barang atau paket yang dikirimkan gak?.. Hmmm... Sembari menunggu, mending kita cek sampai dimana paket tersebut berada, jika jasa pengiriman kita tersebut sudah canggih dan memanfaatkan sistem teknologi informasi.

Bagaimana cara melacak kiriman kita tersebut?... Caranya mudah sobat, salah satunya ialah situs www.cekresi.com menawarkan jasa pelacakan gratis. Langsung saja klik www.cekresi.com. Kemudian sobat masukan aja no atau kode resi yang sobat dapatkan dari jasa penngiriman yang sobat gunakan tersebut

www.hadrial.blogspot.com

 Kemudian klik fitur cek pada website tersebut, dan lihat hasilnya:

www.hadrial.blogspot.com


www.hadrial.blogspot.com

Begitulah caranya duhai sahabat he he he, sangat mudah kan?... Semoga gak bermanfaat eh bermanfaat he he he. Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Selalu Semangat....!!!!

Tidak ada komentar: