Minggu, 04 September 2016

Amnesty Pajak, Apa Iya Untuk Kendaraan Bermotor?

Ribut-ribut pengampunan pajak, aku jadi terpikir atas kendaraan bermotor aku yang sudah kelewatan bayar pajaknya. Kalau gak salah sudah setahun gitulah pajaknya gak aku bayar. Sebenarnya sih awal-awal dulu pajaknya aku bayar. Tapi aku sangat kecewa pada salah satu kantor samsat, ada oknum yang meminta uang pengesahan sebesar 50 ribu Rupiah. Ada aja alasannya, dasar hukumnya mana?? Rakyat kecil udah datang baik-baik untuk bayar pajak, malah dimakan. Hadeh.....

Jadilah aku berharap apakah amnesti pajak bisa mengakomodir pajak kendaraan bermotor? Nah di antara teman-teman ada yang tau gak. Kalau ada beritahu aku ya di kolom komentar di bawah. harapan aku sih bisalah, itu kan pajak juga kendaraan bermotor.

Merdeka ha ha ha



Selanjutnya...

Aku Pikir Mukidi Itu Apa

Rame-rame membahas Mukidi, aku pikir mukidi itu apa. Mulai deh aku mencari di internet tentang apa itu Mukidi. Apakah Mukidi suatu kasus yang lagi booming seperti kasus kopi Mirna yang sidangnya aja disiarkan sejara langsung di TV. Eh rupanya bukan. Mukidi itu tokoh dalam cerita, umumnya ceritanya lucu sih, aku saja suka. tapi tidak terlepas kemungkinan jika ada orang di dunia ini yang memiliki nama Mukidi ya...

Contoh cerita Mukidi yang terkenal itu,

Mukidi lagi melancong ke Arab, seperti orang Indonesia yang lainnya. Dia juga ikut tour naik unta. Tapi unta di Arab tidak seperti unta di Indonesia, ketika Mukidi bilang, “duduk” dan unta langsung duduk.

Namun lain kejadiannya. Unta di Arab, walaupun Mukidi sudah bilang: “Duduk, sit.. sit, jongkok, diuk.”

Sang unta tetap berdiri, dan akibatnya Mukidi tidak bisa naik.

Pawang Unta (PU): “Bilang Assalamualaikum, baru unta duduk.”

Mukidi: “Asalamualaikum” langsung onta duduk, Mukidi naik, unta langsung berdiri lagi.

Mukidi: “Jalan.. jalan..” unta tetap diam. Dipukul pukul punggungnya, unta tetap tidak mau jalan.

PU :”Bilang Bismillah “

Mukidi : “Bismillah”

Onta jalan, Mukidi senang jalan naik unta dengan Pawang Unta berjalan di sampingnya.

Tak lama kemudian Mukidi bertanya, “Pawang. Bagaimana cara nyuruh untanya lari ya?”

PU: “Bilang aja Alhamdulilah”

Mukidi : “Alhamdulilah.” Dan unta pun berlari.

Mukidi senang sekali. Saking senangnya Mukidi bilang lagi “Alhamdulilah.” Dan si unta berlari tambah kencang, dan si Pawang Unta makin ketinggalan.

Ketika Mukidi sudah jauh si Pawang Unta baru ingat, belum memberi tahu caranya onta berhenti. Dari jauh PU berteriak: “Kalo mau berhenti bilang Innalillahi..”

Karena sudah jauh Mukidi tidak mendengar. Dan si unta terus berlari dengan kencang. Sampai akhirnya di kejauhan Mukidi melihat di depan ada jurang yang sangat dalam. Mukidi ketakutan, dan mencoba menghentikan onta: “Stop, stop, stoooop, stooop, oop, oop..!!”

Unta tetap berlari, jurang sudah terpampang di depan mata. “Mati gue!” kata Mukidi. Tahu dia akan jatuh kejurang dan mati.

Dalam kepanikannya dia berteriak: “Innalillahi..!!” sambil memejamkan mata pasrah. Unta mendadak berhenti. Dan ketika Mukidi membuka mata. Dia melihat persis di tepi jurang. Saking senangnya tidak jadi mati, Mukidi berteriak: “Alhamdullilah!” (www.solopos.com)

Mukidi-Mukidi. :) :)

Selanjutnya...

Rabu, 08 Juni 2016

Cara Mengisi Pulsa Digi Dari Negara Lain (2)

pixabay.com

Jika kita berada di Malaysia dan ingin mengisi pulsa Digi ke nomor tujuan, mungkin sangat mudah, banyak penjual yang menyediakannya. Nah jika kita berada di negara lain? Berikut caranya:

Baca dulu cara mengisi pulsa Digi dari negara lain bagian ke 1, klik disini. Jika tidak bisa cara yang pertama, ada baiknya sahabat semua mencoba cara berikut ini:

Langkah mudah, kunjungi situs jualan online: www.lazada.com.my 

Koleksi saya
Pilih produk jasa pengisian pulsa, reload pulsa, misal yang 5 Ringgit, masukkan data-data yang diminta dan bayar, mudah bukan?

Jika masih ada kesulitan atau ingin dibantu mengisikannya bisa hubungi saya klik disini.

Selanjutnya...

Selasa, 07 Juni 2016

Puasa

Pixabay.com

Semoga buah buah kesabaran
menjelma dalam kehidupan

Semoga buah-buah keikhlasan 
membumi dalam diri

Semoga buah-buah sedekah
tertanam dalam diri

Semoga bukan haus dan lapar
Menyiksa diri semata

Semoga kebahagiaan terjumpa
saat berbuka puasa
dan saat bertemu DIA

Selanjutnya...

Jumat, 27 Mei 2016

Pengumuman Hasil Ujian Semester


DAFTAR NILAI UJIAN SEMESTER (US) SISWA SMA NEGERI 1 BENDAHARA
TAHUN PELAJARAN 2015/2016
SEMESTER II
KELASX-1PEMB  :HADRIAL, S.Pd
PELAJARANSejarahKKM    :70 
NOMORNAMANILAIKETERANGAN
URTNISN
1 AULIA FIRMANSYAH 44 
2 ALI IMRAN 30 
3 DIANA NOVITA 40 
4 DINDA AFTIKA SETIA WATI 44 
5 FAUZAN FIKRI 26 
6 IDA NURSANTI 38 
7 IGA SAIBA 
8 LISA HIDAYATI 60 
9 LILI ANISA 56 
10 M.RIZKI 42 
11 MUHAMMAD VANI 30 
12 MUHAMMAD RISKI 
13 MUHAMMAD FAISAL 62 
14 M ANANDA KHAIRUMAN 68 
15 MUHAMMAD ASRIL 44 
16 M.THARIQ ABBIYYU 60 
17 MAWADDAH RIZKI 64 
18 M.RAJUL 68 
19 NOVITA SARI 64 
20 NAFSIAH 70 
21 RAHMADINI 64 
22 SUMMIA MAYELAS 68 
23 SURIANI 52 
24 SRI RAHMAH 40 
25 SRI RAHAYU 42 
26 SRI WAHYUNI 48 
27 YANA FAUZUN NISA 50 
28 YETI WULANDARI 
29 NOVI YANTI DEWI 68 
30 M. RIZKY FERDIANSYAH 48 
31 DEVI RAHMADHANI 
32   
33   
34   
35   
36   
NR 51,48 
Nilai Tertinggi70 Sungai Iyu, 28 Mei 2016
Nilai Terendah26 Guru Pengasuh,
HADRIAL, S.Pd
www.hadrial.blogspot.comNIP. 19850921 201003 1 002
DAFTAR NILAI UJIAN SEMESTER (US) SISWA SMA NEGERI 1 BENDAHARA
TAHUN PELAJARAN 2015/2016
SEMESTER II
KELASX-2HADRIAL, S.Pd
PELAJARANSejarah70 
NOMORNAMANILAIKETERANGAN
URTNISN
1 ALAMSYAH 
2 ANISA DAMAYANTI 52 
3 ALVIN SYAHPUTRA 46 
4 AHMAD EDO KASWARI 46 
5 ABDUL SALAM 46 
6 ALMADANI 42 
7 ANDIKA AL HAFIS 54 
8 CUT FATIMAH 50 
9 CICI WULANDARI 50 
10 DANDI HARTONO 
11 DEVI HAYATI 48 
12 DILLA SYAHPUTRI 52 
13 FAHRIZAL 80 
14 HERI CANDRA 54 
15 ILHAMMUDIN 40 
16 IKA IRNANDA 54 
17 KHAIRUDDIN 34 
18 MULYA SARI 60 
19 MUHAMMAD IMRON 52 
20 MUHAMMAD HARIS 46 
21 MUHAMMAD SYAI'IN 48 
22 NOVI YANTI DEWI 
23 NUR FITRI 60 
24 NURHASANAH 46 
25 RENA AULIA 46 
26 SITI NURHALIJAH 62 
27 SURYADI 34 
28 WAHYU WIRANDA 36 
29 WILDA RIZKI FADILAH 42 
30 WINDAYANTI 40 
31 WAHYUDI HIDAYAT 40 
32 YUSMIDAR 44 
33 FITRI HANDAYANI 
34 CICI DAHLIA 36 
35   
36   
NR48,00 
Nilai Tertinggi80 Sungai Iyu, 28 Mei 2016
Nilai Terendah34 Guru Pengasuh,
HADRIAL, S.Pd
www.hadrial.blogspot.comNIP. 19850921 201003 1 002
DAFTAR NILAI UJIAN SEMESTER (US) SISWA SMA NEGERI 1 BENDAHARA
TAHUN PELAJARAN 2015/2016
SEMESTER II
KELASX-3PEMB  :HADRIAL, S.Pd
PELAJARANSejarahKKM    :70 
NOMORNAMANILAIKETERANGAN
URTNISN
1 AFRIDA YANI 
2 ASHARI ISMAIL 50 
3 AWALUDDIN 28 
4 ALFINA 40 
5 DEVI FAUZIANA 42 
6 DWI AMANDA 76 
7 FERI IRAWAN 28 
8 ISRA WAHYUNI 54 
9 ISKANDAR 38 
10 IRMA YUNIAR 52 
11 IRFAN 36 
12 KHAIRUL ANWAR 
13 M. APRIJAL 28 
14 MURIANI 56 
15 MASRIYAL HIDAYAT 46 
16 M. AL MUIZA 44 
17 M. ALI AKBAR 34 
18 MIRA ROSNITA 44 
19 MARIA ULFA 32 
20 MURTISAN 26 
21 MUHAMMAD ZIKRI 32 
22 MUHAMMAD FARHAN 
23 RIZKI YAHYA 
24 RENALDI 30 
25 RATIKA DEWI 24 
26 SYAHRIZAL 22 
27 SURIYA DARMA 44 
28 SITI SAODAH LESTARI 24 
29 SITI MULIDAR SAPIRAH 36 
30 WAHYUNI 46 
31 WINDI SYAH FITRIANI 56 
32 ZAINUDDIN 24 
33 MUHAMMAD RISKI 34 
34 YETI WULANDARI 24 
35   
36   
NR38,33 
Nilai Tertinggi76 Sungai Iyu, 28 Mei 2016
Nilai Terendah22 Guru Pengasuh,
HADRIAL, S.Pd
www.hadrial.blogspot.comNIP. 19850921 201003 1 002
DAFTAR NILAI UJIAN SEMESTER (US) SISWA SMA NEGERI 1 BENDAHARA
TAHUN PELAJARAN 2015/2016
SEMESTER II
KELASX-4HADRIAL, S.Pd
PELAJARANSejarah70 
NOMORNAMANILAIKETERANGAN
URTNISN
1 AULIA 32 
2 AGUS PRATAMA 
3 BAYU SYAHPUTRA 34 
4 CUT RAMA PUTRI 34 
5 DIKI FEBRIAN 32 
6 DARMAWATI 46 
7 FIKRI HAIKAL 
8 FIKA ENDANG SARI 38 
9 IRWANTO 22 
10 KAHARUDDINSYAH 36 
11 MUHAMMAD SALEH 16 
12 MAULINA IMELDA 30 
13 MAULIA AMANDA 56 
14 NURPITA SARI 28 
15 NUR ALFIANA 30 
16 NURUL HANAFI 32 
17 NILA WAHYUNI 28 
18 PEGI KUSUMA 
19 RISKI FADILLAH ZULFANI 46 
20 RIZAL ZAINI 46 
21 RIDWANSYAH 34 
22 SILPI NURIATI 70 
23 SYAHRUL RAMADHAN 48 
24 SENDI 30 
25 SAPHAN 46 
26 SARITA PUTRI 38 
27 SELVIA AMANDA 40 
28 SUPIANTO 32 
29 SAIMAH 20 
30 TATI SUMIATI 58 
31 WANDI SYAHPUTRA 54 
32 ZUL FAHDI 56 
33 AGUNG SYAHPUTRA 
34   
35   
36   
NR38,34 
Nilai Tertinggi70 Sungai Iyu, 28 Mei 2016
Nilai Terendah16 Guru Pengasuh,
HADRIAL, S.Pd
www.hadrial.blogspot.comNIP. 19850921 201003 1 002
DAFTAR NILAI UJIAN SEMESTER (US) SISWA SMA NEGERI 1 BENDAHARA
TAHUN PELAJARAN 2015/2016
SEMESTER II
KELASXI-IPA 1HADRIAL, S.Pd
PELAJARANSejarah72 
NOMORNAMANILAIKETERANGAN
URTNISN
1 ARINAL HUSNA 70 
2 AFRIZA 68 
3 AINUN MARDIAH 
4 DESTRI VIRA  74 
5 DESI SRI RAHAYU 74 
6 DESTRI VINA 76 
7 HANI EMAFITA 80 
8 HAMDANI ZIKRI 76 
9 IFFAH SYAUQINA 58 
10 IRMAYANI 54 
11 MITA HASRIANA 72 
12 MELISSA 84 
13 MIFTAHUL ZANNAH 72 
14 MUHAMMAD HIDAYATULLAH 
15 NUR AFNI 82 
16 NUR JANNAH 78 
17 NURAINUN 82 
18 NURHAMIDAH 76 
19 NUR ASIAH 80 
20 NURAKALILI 78 
21 NOVITA SARI 82 
22 NUR IRIANTI 76 
23 RISKA MAULIDA 82 
24 SAID MUHAMMAD FARABI 66 
25 SRI AYU NITA 78 
26 WINDA OKTAVIA LISTI 76 
27 YUSNAINI 52 
28 CUT LOLA SAFITRI 70 
29   
30   
31   
32   
33   
34   
35   
36   
NR73,69 
Nilai Tertinggi84 Sungai Iyu, 28 Mei 2016
Nilai Terendah52 Guru Pengasuh,
HADRIAL, S.Pd
www.hadrial.blogspot.comNIP. 19850921 201003 1 002
DAFTAR NILAI UJIAN SEMESTER (US) SISWA SMA NEGERI 1 BENDAHARA
TAHUN PELAJARAN 2015/2016
SEMESTER II
KELASXI-IPA 2HADRIAL, S.Pd
PELAJARANSejarah72 
NOMORNAMANILAIKETERANGAN
URTNISN
1 ADRIANSYAH 40 
2 ADELIN 48 
3 AMELIA PUTRI 40 
4 ANTONI 42 
5 ADWAR SUHENDRA 34 
6 ADE IPAN 70 
7 DIANA SARI 64 
8 DEDE HERDIANSYAH 62 
9 DELLA ANGGRAINI 50 
10 EKA SANTIKA 46 
11 EVA DIANA 64 
12 FITRIA 58 
13 FITRI NINGSIH 32 
14 GUNAWAN 48 
15 INTAN SARI 64 
16 IQLIMA HASYRI 40 
17 MUHAMMAD ATIM 58 
18 M. IRFAN 68 
19 MELLIANA 64 
20 NURLELA 56 
21 NOVITA SARI 62 
22 NITA SUSANTI 68 
23 PUTRI MAWADDAH 62 
24 PUTRA BARONA 32 
25 RINDI YANI 
26 RONI SYAHPUTRA 46 
27 RIZAL AMNA 42 
28 REKA AULIA 62 
29 SITI MAWARNI 58 
30 SRIRAHAYU 58 
31 TRI SETIAWAN BUDI 54 
32 ZUHRA 52 
33 AINUN MARDIAH 52 
34   
35   
36   
NR53,00 
Nilai Tertinggi70 Sungai Iyu, 28 Mei 2016
Nilai Terendah32 Guru Pengasuh,
HADRIAL, S.Pd
www.hadrial.blogspot.comNIP. 19850921 201003 1 002
DAFTAR NILAI UJIAN SEMESTER (US) SISWA SMA NEGERI 1 BENDAHARA
TAHUN PELAJARAN 2015/2016
SEMESTER II
KELASXI-IPA 3HADRIAL, S.Pd
PELAJARANSejarah72 
NOMORNAMANILAIKETERANGAN
URTNISN
1 ANWAR IBRAHIM 54 
2 ALMIA PERMATA PUTRI 56 
3 CAHAYA KARMILA 34 
4 DEWI RAHAYU 44 
5 DINI HAIFA 52 
6 EVA ARLIANTI 56 
7 FARIDAH HANUM 44 
8 HARIANDA MUNANDAR 42 
9 HENDRI PRATAMA 58 
10 HERI KISWANTO 58 
11 INDAH 50 
12 IMELDA PRASUCI 58 
13 JUANDA 52 
14 M. RAMADHAN 60 
15 MUNIRA HAYATI 44 
16 M. INDRIANSYAH 52 
17 MARDIAH 60 
18 M. FEBRI AFRIZAL 58 
19 NOVITA UTARI 50 
20 NURFADILAH 44 
21 PUTRA RAHMADI 46 
22 QORI AULIA 42 
23 RINDIANI 38 
24 REZA ADITYA WARDANA 46 
25 RAMADHAN SYAHPUTRA 38 
26 SULASEH 44 
27 SRI RAMADANI 38 
28 SELPIYANTI 52 
29 SITI RAHAYU 46 
30 YUSRIL SOPIAN 36 
31   
32   
33   
34   
35   
36   
NR48,40 
Nilai Tertinggi60 Sungai Iyu, 28 Mei 2016
Nilai Terendah34 Guru Pengasuh,
HADRIAL, S.Pd
www.hadrial.blogspot.comNIP. 19850921 201003 1 002
DAFTAR NILAI UJIAN SEMESTER (US) SISWA SMA NEGERI 1 BENDAHARA
TAHUN PELAJARAN 2015/2016
SEMESTER II
KELASXI-IPS 1HADRIAL, S.Pd
PELAJARANSejarah72 
NOMORNAMANILAIKETERANGAN
URTNISN
1 ANI MAHYUNI 66 
2 ARIF NOVANGGA 
3 ABDUL MANAF 46 
4 ALDI 58 
5 CANDRA 58 
6 DIKY DARMAWAN 56 
7 DWI MASFADILLAH 56 
8 IRMA SARI 60 
9 JUNI CENDIKIAWAN 56 
10 LAILA AULIA 68 
11 MUSLIM 58 
12 M. IQBAL 76 
13 M. ADAM 66 
14 MUHAMMAD YANI 50 
15 MUHAMMAD DANDI 70 
16 NANDA RAMADAN 58 
17 NURASIYAH 54 
18 NURHAMIDAH 56 
19 NURLIZA 76 
20 PUTRIA 80 
21 RAHMAD RIZKI 62 
22 REZA ARIANTO 66 
23 SALBIAH 54 
24 SITI NOERADILA 56 
25 SITI SUMARNI 60 
26 SURIADI 36 
27 SUPRIADI 40 
28 ULI AMIRA 42 
29 YOGI PRASTYO 30 
30 ZAKARIA 
31 SRI HARIANI 34 
32   
33   
34   
35   
36   
NR56,83 
Nilai Tertinggi80 Sungai Iyu, 28 Mei 2016
Nilai Terendah30 Guru Pengasuh,
HADRIAL, S.Pd
www.hadrial.blogspot.comNIP. 19850921 201003 1 002
DAFTAR NILAI UJIAN SEMESTER (US) SISWA SMA NEGERI 1 BENDAHARA
TAHUN PELAJARAN 2015/2016
SEMESTER II
KELASXI-IPS 2HADRIAL, S.Pd
PELAJARANSejarah72 
NOMORNAMANILAIKETERANGAN
URTNISN
1 ABDUL AZIS 20 
2 ARI FUDDIN 32 
3 AFRIZAL 30 
4 CLARA ANTIKA 32 
5 DEPI MAHARANI 
6 DEDI 14 
7 DENI KARTONO 14 
8 FITRIANA 34 
9 FIRANDA SENTIA 58 
10 GUNAWAN 
11 ISKANDAR 28 
12 ILHAM 26 
13 JUF RIDAN 36 
14 JUNAIDI 26 
15 KARTINA 32 
16 MERIZA YOSIANA 36 
17 MAIMUNAH 28 
18 MAISAL RATUL 36 
19 M. IRFAN 34 
20 MUHAMMAD SUAIB 30 
21 M.DZIKRI 
22 NOPITA SARI 46 
23 RASIDIN 10 
24 RAMLI 22 
25 RISMA PRASTIWI 38 
26 RAMADHAN 28 
27 SUSIANA 32 
28 SUHERI 32 
29 UCOK PRATAMA 22 
30 ZEFRI HENDRIKA 22 
31 ZIA FAHRUZ 34 
32   
33   
34   
35   
36   
NR29,71 
Nilai Tertinggi58 Sungai Iyu, 28 Mei 2016
Nilai Terendah10 Guru Pengasuh,
HADRIAL, S.Pd
www.hadrial.blogspot.comNIP. 19850921 201003 1 002
Selanjutnya...