Sabtu, 02 Februari 2013

fb.com Cara Baru Membuka Facebook

hadrial.blogspot.com



Situs jejaring sosial yang satu ini emang ngak ada matinya dalam berkreasi. Situs itu tiada lain ialah facebook. Banyak digunakan orang di seluruh dunia. Mungkin juga anda yang sedang membaca artikel ini, termasuk pengguna facebook. Sebelumnya facebook meluncurkan fitur untuk menyunting ketikan komentar yang ingin ditambahkan ataupun dirubah, nah informasi terbaru, kini facebook dapat dibuka dengan alamat fb.com. Begitulah pemberitahuan dari pihak facebook melalui kanal “pemberitahuan” di akun facebook. Jadi kita tidak perlu lagi mengetik alamat lengkap situs biru ini. 

Tidak percaya? silahkan coba!

Dari Wikipedia:

Pada 15 November 2010, Facebook mengumumkan bahwa mereka telah memperoleh FB.com dari American Farm Bureau Association dengan nilai yang tidak disebutkan. Pada 11 Januari 2011, Farm Bureau mengumumkan "pendapatan penjualan ranah" sebesar US$8,5 juta, sehingga pembelian FB.com menjadi satu dari sepuluh penjualan ranah termahal sepanjang sejarah.

Facebook didirikan oleh Mark Zuckerberg bersama teman sekamarnya dan sesama mahasiswa Universitas Harvard, Eduardo Saverin, Andrew McCollum, Dustin Moskovitz, dan Chris Hughes. Keanggotaan situs web ini awalnya terbatas untuk mahasiswa Harvard saja, kemudian diperluas ke perguruan lain di Boston, Ivy League, dan Universitas Stanford. Situs ini secara perlahan membuka diri kepada mahasiswa di universitas lain sebelum dibuka untuk siswa sekolah menengah atas, dan akhirnya untuk setiap orang yang berusia minimal 13 tahun.