Sabtu, 04 Juli 2015

Cara Membuka Casing Smartphone Android

Assalamu'alaikum sahabat Hadrial Aat, apa kabarnya di puasa hari ke 17 ini ya kalau gak salah. Gimana puasanya? Lancar kan? Udah ada yang tinggal atau batal belum? Kalau udah jangan lupa diganti ya. Semoga amal ibadah kita diridhai Allah SWT ya para sahabat.

Emmm... Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tips sederhana. Mungkin para sahabat sudah tau. Saya hanya membagikannya agar bisa dibaca bagi yang lain. Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan tips membuka casing/tutup hp ataupun smartphone android. Mungkin smartphonenya akan dibersihkan, ganti kartu, atau ganti baterai dan lain-lain.

Dalam ulasan saya kali ini yang menjadi barang contoh ialah smartphone merk Advan S5E. Berikut caranya!


hadrial.blogspot.com

Perhatikan di sekitaran smartphone merk Advan S5E, coba lihat di dekat tombol sebelah kanan ada lubang kecil, persis di dekat tombol untuk menghidupkan smartphone tersebut. Nah caranya sangat mudah. Masukkan kuku jempol kanan kita ke dalam lubang kecil tersebut. Kemudian tarik saja perlahan, sambil jari/kuku lain membantu menggeser bagian belakang dari tutup atau pun casing tersebut.

hadrial.blogspot.com

Tarik dan geser terus hingga lepas semua bagian belakang dari casing tersebut. Ingat, hati-hati ya, jangan sampai patah atau pun pecah. Patah atau pecah casingnya, tanggung jawab sendiri ha ha ha

hadrial.blogspot.com

Begitulah caranya para sahabat, mudah kan... Mohon maaf ya jika ada kesalahan dan kekurangan di sana-sini. Jika ada yang ingin menambahkan, silahkan sampaikan saja di kolom komentar. Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Makin semangat ya...!!!

Tidak ada komentar: