Rabu, 27 Maret 2013

Berkaca Pada Marmer Mesjid

Berkaca pada marmer mesjid
Ya allah betapa lemah hambaMu? Ini
Hanya lambung yang sedikit renggang dari makanan
Dan kerongkongan yang masih basah oleh ludah, terasa jua dahaga


Berkaca pada marmer ini, aku lihat dalam diri aku hanya mahluk yang lemah, tiada daya


Aku pun jengah, tersingkap dari sadar, mengapa selama ini aku membusungkan dada, angkuh, emosi serakah

Baru lapar dan dahaga aku sudah lemah tiada daya

Ya Allah ampuni aku dalam bunker dosa selama ini
Dosa yang aku semai di atas dunia ini
Ya Allah jangan engkau tumbuhkan dosa itu di padang Masyar kelak
Sesungguhnya aku tak sanggup dengan siksamu yang amat pedih
Lindungi aku ya Allah ketika di dunia ini dari godaan nafsu dan syaitan
Sesungguhnya itulah perang besar dan musuh yang nyata, yang harus aku hadapi


by Hadrial Aat

Tidak ada komentar: