Senin, 08 Juni 2015

Cara Mengganti Tema Blog di Wordpress

Foto: hadrial.blogspot.com (Koleksi Pribadi)
Assalamu'alaikum sahabat saya, lagi pada ngapain nih? Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan cara mengganti tema blog di Wordpress. Langsung saja masuk ke akun wordpress sahabat semua yang telah dibuat, seperti pada tulisan saya terdahulu. Kemudian pilih, Tampilan, Tema. Nah disana banyak
terdapat tema baik yang gratis maupun yang berbayar, tinggal pilih saja :). Seperti pada gambar di atas.

Lihat hasilnya seperti di bawah ini.
Foto: hadrial.blogspot.com (koleksi pribadi)
Berikut cara jika para sahabat ingin mengganti gambar tajuk atau pun tema dengan gambar pilihan para sahabat sendiri, atau jiga ingin menyembunyikan gambar yang ada.
Foto: hadrial.blogspot.com (koleksi pribadi)
Para sahabat, mudah kan?... Begitulah cara mengganti tema pada wordpress, saya rasa penjelasan saya masih sangat kurang disana-sini, atau pun langkah-langkah yang saya sampaikan masih banyak kesalahan. Untuk itu mohon kritikan, saran dan perbaikannya pada kolom komentar. Wassalamu'alaikum... Semangat.... :)

Tidak ada komentar: