Minggu, 10 Februari 2013

Mutiara Malam Minggu

pixabay.com
Banyak mungkin di antara kita yang bingung ketika malam minggu tiba. Misalnya ada yang berpikiran, malam minggu sendiri, malam minggu suntuk atau malam minggu tidak ada kegiatan. Biasanya hal ini terjadi jika kita sering keluar malam ataupun kita selalu ada kegiatan.

Baiklah jangan risau, jika hal itu menimpa kita. Berikut tips yang bisa dimanfaatkan. Pertama, buang asosiasi di alam pikiran tentang sesuatu yang kita anggap istimewa terhadap malam minggu. Kedua ingatlah apa saja hal-hal kecil yang mungkin sangat penting tapi kita lupakan dan yang ketiga kerjakan hal yang terlupakan itu.

Diantaranya hal yang terpenting itu ialah berinteraksi dengan anggota keluarga. Mungkin selama ini karena kesibukan kita lupa akan pentingnya berinteraksi secara intens terhadap keluarga kita. Mari kita sapa ayah, ibu, kakak atau pun adik. Bercengkrama dengan semua anggota keluarga, makan minum bersama, sungguh sangat bermakna.

Jadi, jangan ada lagi gelisah ataupun suntuk di malam minggu. Ubahlah menjadi suasana yang menyenangkan bersama anggota keluarga kita. Keluarga adalah mutiara dalam hidup ini. Semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar: