Rabu, 24 Juni 2015

Download File Isideb Versi 1.3

pixabay.com

Assalamu'alaikum sahabat Hadrial Aat. Apa kabarnya? Semoga makin semangat dalam manjalani hari-harinya, jangan mudah menyerah ya. Oya pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi file Isideb versi 1.3. Mungkin bisa dijadikan referensi atau bisa dimanfaatkan bagi sahabat semua.

Isideb versi 1.3 ini yang dikembangkan oleh teman saya, Irwansyah. Saya meminta izin dari dia untuk membagikannya, alamat facebooknya klik di sini, dia juga memiliki blog atau situs web, ada di wordpress, untuk melihatnya klik di sini, ada juga yang di blogspot, untuk melihatnya klik di sini. Saya juga menginstal linux melalui jasa dia, baca kisahnya di sini. Semoga beliau terus bekarya dalam bidangnya.

Menurut penjelasan dari beliau, yang sekarang lagi menempuh program sarjana pada sebuah Universitas di Aceh ini, Isideb merupakan tool yang dapat digunakan untuk mendownload dan memaket aplikasi-aplikasi GNU/linux dengan manajemen paket APT (file-file .deb) menjadi single installer self-extractable lengkap dengan dependensinya dan dipasang di komputer GNU/linux dengan manajemen paket APT offline tanpa koneksi internet. 

Klik di sini untuk mengunduhnya. Semoga aja ada manfaatnya ya para sahabat, jika tidak ada manfaatnya saya mohon maaf. Seperti biasa jangan lupa do'akan saya ya biar bahagia di dunia dan akhirat, diampunkan oleh Allah semua dosa-dosa saya, aamiin... Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Terus semangat...!!!

Catatan: 
Mulai tanggal 30 Juni 2015 link unduhan dari situs ini saya nonaktifkan, hal ini terkait kebijakan dari Google yang menyatakan bahwa untuk setiap software yang dapat didownload, harus menyertakan EULA (End User License Agreement) dan petunjuk uninstallation di dekat tombol download, hanya pemilik atau distributor utama aplikasi gratis yang dapat mengiklankan software desktop gratis. Sementara saya belum melengkapi hal-hal terkait tersebut. 

Jadi bagi yang menginginkan file aplikasi tersebut, dapat langsung menghubungi pengembangnya. Mohon maaf.

Tetap Semangat :)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

terima kasih udah posting

Hadrial Aat mengatakan...

sama-mas ma ter he he he